Jumat, 05 November 2010

Keadaan Bulan Oktober di SMA N 1 Takari

Pukul 08:18 WITA (21 Oktober 2010) saya berangkat ke SMA N 1 Takari. Walaupun di sekolah ini belum terdapat Digiserver, tapi saya tetap saja berangkat. Karena saya berencana akan mengecek sinyal parabola yang terpasang di sekolah itu.
Tepat pukul 10:00 WITA saya sudah tiba di sekolah itu. Dengan di dampingi oleh pendamping lokal (Pak Donatus H. Bire), saya coba cek sinyalnya. Ternyata semua sinyal disini berubah menjadi 63%. Saya coba setting ulang, dan alhamdulillah untuk SNR Seamolec mendapatkan 78% dan sudah bisa melihat streaming video.
Kendala yang lainnya adalah listrik di sekolah ini belum stabil, belum ada komputer yang dijadikan digiserver, dan jumlah komputer disini masih 2 unit.
Sumber : Wasum blog's

0 komentar:

Posting Komentar